Minggu, 15 Februari 2009

Bakti Sosial KSK-BAKORSISKOM

Dalam rangka ulang tahun KSK-BAKORSISKOM Polsek Cisauk yang ke-4 dilakukan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah kegiatan bakti sosial. Seperti disampaikan oleh Kapolsek AKP. Wempy Santoso pada pertemuan dengan seluruh pengurus di Balai kelurahan Muncul, beliau sangat mendukung kegiatan KSK, dan untuk kegiatan ulang tahun kali ini diarahkan untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat, baik bagi anggota maupun masyarakat.
Kegiatan baksi sosial kali ini dilakukan dengan melakukan rehabilitasi rumah salah satu anggota, yaitu Sdr. Sutrimo yang terletak di Kp. Sarimulya, Desa Setu, Kecamatan Setu. Kegiatan diikuti oleh perwakilan anggota KSK dari Wilayah lainnya dan wilayah 25 sebagai tuan rumah, serta beberapa tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk yang didampingi oleh Wakapolsek. Iptu. Endang SW dan Ketua KSK HM. Pahlepi menyatakan, bukan organisasi yang dicari di KSK ini,tetapi kekeluargaan yang dicari. Beliau juga menyatakan salut atas kekompakan dari seluruh anggota KSK dan mengharapkan kegiatan seperti ini di masa mendatang tetap menjadi agenda sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

3 komentar:

  1. bagus, tapi Kurang seru kalau tidak ada gambarnya Pak.? kalau bisa minta gambar dari 52B atau sekarang 25...? ke Email saya atau Email C.2640.

    BalasHapus
  2. bagus, tapi Kurang seru kalau tidak ada gambarnya Pak.? kalau bisa minta gambar dari 2547.

    BalasHapus
  3. pada kemana nih .... ga termonito .... lg ....?

    BalasHapus