Jumat, 16 Januari 2009

Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Pengamanan Natal 2008 dan Tahun Baru 2009 sesuai perintah dari Kapolres Tangerang Kabupaten yang tertuang dalam surat perintah no. Sprin/877/XII/2008 tanggal 10 Desember 2008 untuk dilaksanakan diseluruh wilayah Kabupaten Tangerang secara serentak dengan supervisi dari Polda Metro Jaya.

Di wilayah hukum Polsek Cisauk, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan jajaran organik, sesuai dengan arahan dari Kepala Kepolisian Sektor Cisauk AKP. Wempy Santoso dan dikoordinasikan oleh Wakapolsek telah melibatkan seluruh anggota KSK-BAKORSISKOM polsek Cisauk dengan melakukan pemantauan kamtibmas di beberapa gereja yang terdapat di wilayah Cisauk.

Untuk pengamanan tahun baru 2009, KSK-BAKORSISKOM menurunkan sebagian besar anggotanya yang terploting di beberapa titik, antara lain, Bundaran Taman Tekno, Muncul, Jalan Baru Suradita, Pertigaan Asem, dan Serpong City Paradise.
Pada saat pergantian tahun Kapolsek Cisauk AKP. Wempy Santoso menyampaikan ucapan selamat tahun baru melalui radio yang dipancarkan kepada seluruh jajaran, baik jajaran organik maupun jajaran pokdarkamtibmas, dengan harapan tahun 2009 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, dan lebih ditingkatkannya koordinasi untuk menjaga wilayah hukum polsek Cisauk menjadi lebih kondusif.

7 komentar:

  1. kalau bisa fotonya di upload nech Pak.

    BalasHapus
  2. ingin liat gambar..silakan klik logo...

    BalasHapus
  3. (C.2826) Lumayan bagus ya cuma ada kekurangan sedikit,agar lebih prof...

    BalasHapus
  4. saya berharap banyak semoga organisasi non profit seperti ini lebih mengedepankan rasa dalam menghadapi semua kegiatan, terlebih KSK bukan dibawah struktural polri tapi sebagai mitra.

    BalasHapus
  5. ayoo bareng-bareng kita develop, dan kita bekali diri kita dengan anggaran dasar organisasi agar perjalanan ke depan lebih profesional

    BalasHapus
  6. Salam TKA, tolong dilirik juga www.pokdarkamtibmas-sawangan.webs.com

    BalasHapus
  7. pokdarkamtibmas polsek cisauk dengan sumberdaya yang ada diharapkan kedepan agar dapat lebih meningkatkan koordinasi kamtibmas dengan masyarakat, tokoh, pejabat, pengusaha dan sesama anggota serta jajaran kepolisian, sehingga pokdarkamtibmas polsek cisauk dapat memiliki kapasitas dalam melaksanakan program-programnya yang mengarah terwujudnya visi, misi dan tujuannya. ( C. 1-05 )

    BalasHapus